Thursday, June 12, 2014

Review : Silk Beauty White Glow Body Lotion & Body Wash by Oriflame

Mandi dengan keharuman dan kelembutan? Siapa yang nggak ingin merasakan sensasi seperti itu. Dan ketika aku mencoba produk dari perusahaan kosmetik yang sangat tenar di Indonesia asal Swedia, itulah yang kurasakan. Penasaran? Lanjut yuk..


Oriflame Silk Beauty White Glow, yang memiliki varian body wash, body lotion, soap bar dan antiperspirant deodorant. Tetapi kali ini aku akan mereview dari body wash dan body lotionnya.



Tampak Muka
Kemasan dari kedua produk ini serupa tapi tak sama. Dengan botol isi 200ml berwarna putih dengan kombinasi merah muda yang ramping dan mudah digenggam, body washnya memiliki tutup flip top pada bagian bawah. Sedangkan pada body lotion, tutup flip top pada bagian atas. Tapi hati-hati ketika akan membawanya pergi traveling, karena tutup flip topnya mudah sekali terbuka. Ada siluet bunga berwarna merah muda yang menghiasi bagian tengah botol.

Daftar Bahan 

Body Lotion

Body Wash

AQUA, SODIUM LAURETH SULFATE, GLYCERIN, COCAMIDOPROPYL BETAINE, DECYL GLUCOSIDE, COCO-GLUCOSIDE, GLYCERYL OLEATE, PARFUM, SODIUM CHLORIDE, STYRENE/ACRYLATES COPOLYMER, SODIUM CITRATE, SODIUM BENZOATE, 2-BROMO-2-NITROPROPANE-1, 3-DIOL, MORUS ALBA EXTRACT, PROPYLENE GLYCOL, SILK AMINO ACIDS, PRUNUS SERRULATA FLOWER EXTRACT, CITRIC ACID, BENZOIC ACID, PHENOXYETHANOL, IMIDAZOLIDINYL UREA, METHYLPARABEN

Klaim
  • Sabun cair yang melembapkan dan mencerahkan kulit secara alami. Diperkaya dengan Silk Protein dan Cherry Blossom. 200 ml.
  • Body lotion paduan mewah antara conditioning Silk Proteins, Cherry Blossom untuk warna kulit merata dan White Mulberry yang membantu mencerahkan dan melindungui kulit, lotion ini membuat Anda terlihat bercahaya sekaligus lembab, lembut dan sangat dimanjakan

Tekstur
Pada body wash, cairannya berwarna broken white. Teksturnya sedikit lebih cair dari pada body wash pada umumnya, sehingga bila kita tidak hati-hati menuangkannya ke shower puff atau ke tangan, maka akan sangat banyak cairan cody washnya yang keluar. Padahal mulut botolnya nggak begitu besar. Busa yang dihasilkan ketika sudah di basahi dengan air, tidak begitu melimpah.

Begitupun dengan body lotionnya. Teksturnya lebih cair dari body lotion dari merk lain yang biasa aku gunakan. Tapi jangan ragukan kelembabannya. Sekalipun body lotion ini lebih cair, tetapi kemampuannya dalam melembabkan kulit yang kering sangat diacungi jempol.




First Impression
Pertama kali mandi menggunakan body washnya, maka kita nggak akan menemukan kulit yang kesat. Malah kesannya licin. Tapi itu karena kandungan deep moisturisernya yang berguna untuk melembabkan kulit. Memang biasanya kita akan merasa aneh, udah mandi kok kulit rasanya licin-licin gitu, nggak kesat. Tapi perasaan licin tersebut akan hilang setelah kita selesai mandi dan segera handukkan :) Keharuman dari wangi mawar (mungkin?) nya yang lembut sangat awet dikulit hingga berjam-jam setelah mandi, apalagi dibarengi dengan body lotionnya yang memiliki keharuman yang serupa. Merasa sangat dimanjakan dengan keharuman yang lembut dan tahan lama.

Body lotionnya juga akan membuat kulit semakin lembab dan kenyal. Juga akan membuat kulit terasa segar dengan kehaumannya. Efek mencerahkan yang juga tertera dalam klaim, nggak terlalu kelihatan di kulitku :) 

Harga
Rp. 79.000 for each bottle of Silk Beauty White Glow Body Lotion
Rp. 65.000 for each bottle of Silk Beauty White Glow Body Wash







No comments:

Post a Comment