Monday, June 9, 2014

Review : Viva Queen Bust Cream (Krim Kecantikan Payudara)

Note : Viva Queen Bust Cream adalah krim perawatan payudara dengan klaim untuk membantu merawat kekencangan kulit payudara. So, nggak ada klaim untuk membesarkan payudara :P, jadi yang kepengen payudaranya besar, bukan krim ini solusinya :P







Payudara adalah anggota tubuh dari seorang wanita yang juga merupakan salah satu aset yang harus dijaga kesehatan dan kecantikannya. Karena payudara yang sehat dan menarik akan menjadi daya tarik dan mengangkat rasa percaya diri dari wanita tersebut. Payudara tidaklah harus besar dan montok, tetapi kekencangan dari payudaralah yang membuat payudara kelihatan lebih sehat. Jika memiliki peyudara yang cukup besar tetapi kendor, pastinya akan menambah rasa tidak percaya diri.

Kali ini aku akan mereview salah satu krim yang memiliki klaim untuk membantu mengencangkan payudara dan merawat kulit payudara agar lebih lembut dan sehat (tidak ada garis parut). Krim ini adalah produksi dari PT. Vitapharm yaitu produsen dari merek Viva dan Viva Queen. 

Viva Queen Bust Cream ini mengandung ekstrak Kigelia untuk membantu merawat kekencangan kulit payudara. Juga diperkaya dengan Vitamin A, C dan E yang berfungsi sebagai antioksidan, serta Emollient dan Moistirozer untuk merawat kelembutan dan kelembapan dari kulit payudara.

Kemasan
Kemasan dari Viva Queen Bust Cream adalah berbentuk tube dengan berat bersih 40gr. Dengan tutup model ulir yang membuat krim ini lebih higienis, tidak gampang tumpah atau terbuka, travel friendly dan krim  yang mudah dikeluarkan. 

Didominasi dengan warna Oranye dan putih gading, kemasannya kelihatan tidak mewah, sangat standart. But, dont judge the book by its cover yah ;)


Tekstur dan Aroma
Tekstur krim ini sama seperti krim kebanyakan, moist dan mudah untuk diaplikasikan ke kulit payudara. Krim-nya berwarna putih susu, sangat melembabkan daerah kulit payudara.

Untuk aroma, ada sedikit aroma yang agak kencang, tetapi tidak menjadi masalah buatku, masih dapat diterima oleh hidungku hehehe..



Cara pakai

Sebaiknya menggunakan krim ini setiap pagi dan sore hari, selesai mandi. Cara penggunaannya yaitu bersihkan dahulu payudara (jika selesai mandi, abaikan), lalu oleskan Viva Queen Bust Ceram ini pada sekitar payudara (tetapi tidak mengenai bagian puting). Lalu pijat payudara dengan lembut kearah dalam dengan gerakan melingkar sekitar 15 menit. Lalu gunakan bra yang nyaman agar krim dapat bekerja dengan sempurna :)

Nah, dengan rajin menggunakan krim ini pada pagi dan malam hari, payudara akan semakin kencang, tidak kendur dan turun. Kulit disekitar payudara juga lebih lembab dan kenyal. 

Dengan tekhnik memijat yang baik, kita juga dapat mengetahui apakah ada keganjilan dari payudara kita. Misalnya apakah ada benjolan dipayudara, luka dikulit payudara yang semakin lama semakin membesar, puting susu yang masuk kedalam, pembengkakan dipayudara, keluarnya cairan dari payudara (padahal tidak sedang menyusui) yang merupakan gejala awal kangker payudara.

Kekencangan payudara juga dapat ditunjang dengan gaya hidup yang sehat pastinya. Dengan tidak merokok, mengkonsumsi makanan yang tidak banyak mengandung kolesterol dan bahan kimia, rajin berolahraga, terutama yang mengencangkan otot dada, dan gaya hidup sehat lainnya :)

Keterangan Produk 
Produksi : PT. Vitapharm - Surabaya
Netto : 40g
Harga : Rp. 19.000 (on its web)

No comments:

Post a Comment