Monday, July 11, 2016

Grand Opening Elizabeth Arden Counter - Parkson Department Store Medan

Beberapa hari yang lalu, tepatnya hari Sabtu tanggal 2 Juli 2016, saya menghadiri undangan dari Elizabeth Arden yang akan membuka konter di Parkson Department Store, Mall Centre Point Medan. Elizabeth Arden sendiri adalah perusahaan kosmetik yang didirikan oleh seorang wanita Canada di Amerika yang bernama sama ; Elizabeth Arden. 






Acara dipandu oleh Mbak Tuti dan dimulai pukul 12.30 dengan mengundang beauty bloggers dan clozetters dari Medan yang saya rasa masih jarang di kota Medan :( Selain pembukaan konter baru di Parkson Department Store, Elizabeth Arden juga memperkenalkan produk baru mereka Grand Entrance Mascara yang memiliki 3 keunggulan; yaitu memanjangkan, memberi volume dan melentikkan bulu mata dengan teknik pengaplikasian yang benar.

Mbak Tuti sebagai MC


Sebelum memulai sesi pembukaan konter, didahului oleh tutorial make up oleh Mbak Irene selaku National Trainer Elizabeth Arden Indonesia dengan menggunakan produk-produk Elizabeth Arden, termasuk Grand Entrance Mascara terbaru mereka. Para undangan pun boleh mencoba tester dari Grand Entrance Mascara langsung ke bulu mata untuk membuktikan 3 keunggulan yang dimilikinya.

Sikat dari Grand Entrance Mascara

Sesi tutorialmake up by Mbak Irene



Setelah sesi tutorial, masuklah pada acara inti yaitu pengguntingan pita sebagai ceremony pembukaan konter Elizabeth Arden di Parkson Mall Centre Point Medan yang dipandu oleh Mbak Ade dari pihak Elizabeth Arden Jakarta. Pengguntingan pita dilakukan dengan mengucap syukur kepada Tuhan YME :)


Lokasi konter yang strategist, berada ditengah-tengah gedung Parkson di lantai Ground tidak akan menyulitkan beauty enthusiast yang ingin berbelanja make-up dan skin care dari Elizabeth Arden. Konternya pun memiliki tester produk yang dapat dicolak-colek sebelum membeli full sizenya. Mbak-mbak BA nya juga ramah  dan sangat informatif dalam menjelaskan kegunaan dan manfaat dari make-up dan skin care yang tersedia. Saya paling demen dengan perfume Red Door nya yang harumnya tahan lama dan elegant.



Boleh di colak-colek kok

Setelah mengelilingi dan colak-colek tester make-up, diadakan lomba make up dengan menggunakan produk Elizabeth Arden dan yang terpenting adalah Grand Entrance Mascara dalam 5 menit saja, dan syukurnya saya memenangkan lomba itu dan mendapatkan goodie bag :D 

Goodie Bag menang make up 5 menit :D
Acara pembukaan konter Elizabeth Arden ini sangat menyenangkan. Setelah acara selesai, para undangan pun diberikan Goodie Bag lainnya dari seri Travel Size Elizabeth Arden, untungnya perfume Red Door juga termasuk didalam Goodie Bag tersebut hihihi :)


Sekian event report kali ini, see you on my next post :D

No comments:

Post a Comment