Tuesday, May 17, 2016

Ayudara Krem Urut Payudara dan Ayudara Masker Payudara dari Mustika Ratu [ Quick Review ]

Siapa yang tak ingin payudaranya yang sehat dan kencang? Begitupun dengan saya karena payudara yang sehat dan menarik akan meningkatkan rasa percaya diri terhadap diri sendiri. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan payudara, saya selalu melakukan treatment sendiri dirumah, seminggu sekali menjelang tidur malam. Treatment yang saya lakukan tidaklah merepotkan, karena saat ini saya menggunakan produk Ayudara Breast Care dari Mustika Ratu sebagai salah satu cara merawat payudara saya.




Ayudara Breast Care ini terdii dari tiga macam produk, yaitu Ayudara Krem Urut Payudara (Breast Massage Cream), Ayudara Masker Payudara (Breast Mask), dan Ayudara Kaplet Perawatan Payudara (Breast Care Caplet). Tetapi kali ini saya akan mereview dari dua produk saja, yaitu Ayudara Krem Urut  Payudara dan Ayudara Masker Payudara.

1. Ayudara  Krem Urut Payudara



Krem ini dikemas dalam bentuk tube berwarna merah muda seberat 35gr dengan tutup model ulir yang menjanjikan kehigienisan dari isi produk. Lubang tidak terlalu besar sehingga kita dapat menerka seberapa banyak krem yang akan dikeluarkan. Hanya perlu sedikit saja dari krem ini untuk dapat mengcover seluruh bagian kedua payudara. Kemasan yang cukup imut ini akan sangat menyenangkan untuk dibawa bepergian karena tidak akan memenuhi tempat toileters kita.

Claim dari produk ini  untuk menjaga kekencangan kulit payudara dan merawat keindahan kulit payudara. Seperti namanya, krem ini digunakan untuk mengurut payudara yang berguna untuk melancarkan peredaan darah di sekitar payudara dan mendeteksi sedini mungkin apabila ada kelainan dalam payudara seperti adanya benjolan yang bisa berakibat buruk kedepannya.

Cara Pemakaian :
Sebelum tidur malam, bersihkan payudara dengan handuk dan air hangat. Oleskan Krem Urut Payudara secukupya diatas dan dibawah payudara. Urutlah payudara dan sekitarnya selama  kurang lebih 15 menit. Diajurkan untuk menggunakan Masker Ayudara setelah diurut.



Ayudara Krem Urut Payudara ini berwarna putih susu, teksturnya tidak terlalu encer dan mudah dibaurkan dikulit payudara serta kremnya cepat meresap dikulit. Tidak terasa lengket yang mengakibatkan rasa tidak nyaman dan tidak perlu dibasuh dengan air jika telah selesai mengurut. Memiliki aroma seperti citrus yang segar.

2. Ayudara Masker Payudara



Masker inipun memiliki kemasan yang hampir mirip, hanya saja berukuran lebih besar dari kemasan Krem Urut Payudaranya. Berat bersih 100gr bisa digunakan untuk kurang lebih 3 bulan dengan pemakaian terartur.

Cara Pemakaian : 
Setelah selesai mengurut payudara, usapkan masker Ayudara pada kedua payudara anda. Diamkan kurang lebih 15 menit sampai terasa kencang, lalu bersihkan dengan air hangat dilanjutan dengan air dingin. Gunakan secara teratur 2 kali seminggu.

Claim dari priduk ini ; dengan kandungan bahan alami untuk merawat keindahan dan menjaga kekencangan kulit payudara. 

Teksturnya hampir mirip dengan masker begkoang dari Mustika Ratu. Terasa dingin ketika pertama kali dioleskan ke kulit. Teksturnya pekat tetapi masih mudah dibaurkan merata. Memiliki aroma yang mengingatkan saya akan sebuah klinik dokter gigi (nggak tau kenapa teringat klinik dokter gigi :| )


---

Review 
Setelah menggunakan dua rangakaian perawatan payudara dari Mustika Ratu ini, saya merasakan payudara saya kencang, kenyal, tidak turun dan terlihat lebih berisi. Kulitnya pun terasa halus, tidak ada stretch mark. Hasil ini saya dapatkan setelah kurang lebih satu tahun rutin melakukan perawatan, dan ditujang dengan gaya hidup yang sehat (tidak merokok dan tidak meminum alkohol), meskipun saya sangat jarang sekali berolahraga.

Rangkaian produk Ayudara ini dapat dengan mudah ditemui disupermaket ternama. Harganya juga masih dibawah Rp. 50.000/produk dan dapat digunakan hingga 3 bulan. 


10 comments:

  1. Hasil dalam kurun waktu 1 tahun itu hasil yang signifikan bukan ya? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di aku lumayan signifikan Wid, rasanya jd lebih tegak heheheh :D

      Delete
  2. gak ada before after nya nih #di-seplak-kanan-kiri.

    Hy sist, gw jadi mulai mikirin payudara yang minimalais ini nih, gw sih apa adanya, tapi kalau emang bisa jadi lebih baik, jadi pengen ikh ngurusin masalah payudara.
    hehehee

    Buleipotan.com

    ReplyDelete
  3. aku pernah pake ini cuma seminggu, setelah itu dilupakan...ternyata ada efeknya ya, penting banget breast care ini, apalagi buat aku yang sudah 2 anak. Nice review mba :), salam kenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngefek mbak, aku aja seminggu sekali ngefek walopun nggak mbulat kayak diimplan :D Salam kenal kembali :)

      Delete
  4. Mau ah mau.. biar dikata belom emak2 tapi gadis kan juga perlu dirawat payudaranya, sebagai aset masa depan. wkwkwk.


    www.elisamonic.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perlu banget kalo masih gadis, masih ranum2nya kata orang2 hehehe

      Delete
  5. Tapi nnti akan ketergantungan ngga sih ? Kalo sudah mencapai bentuk ukuran yg di inginkan bisa langsung berhenti ?

    ReplyDelete
  6. Aqu prnah coba produk ini, belum Habis produknya sdh terasa mulai naik dn tegak qu coba hentikan krn merasa sesak klo pake baju (krn UK aqu Dah 36C)...hahahaha..tapi itu terbukti klo produk ini benar2 bagus

    ReplyDelete
  7. bisa menyamakan payudara yg bentuknya tdk sama ga?

    ReplyDelete