Friday, May 2, 2014

Review : Eye Shadow Base La Tulipe

Assalamualaikum...

Yang lagi nyari Eye Shadow Base, silahkan lanjut baca review aku ya..

Kali ini aku mau review ESB dari produk La Tulipe. Sebelumnya aku sudah menggunakan Eye Base Gel dari Viva Cosmetics. Tapi aku masih mencari eye shadow base dengan harga yang nggak begitu mahal, tapi kualitasnya bagus. Biasanya aku blogwalking dulu untuk nyari review-review produk yang akan aku beli, tapi kali ini aku hanya searching di Website nya La Tulipe dan meyakinkan diri kalo ESB nya mumpuni :D





Kemasannya bulat kecil, berbahan plastik berwarna putih. Ada logo La Tulipe berwarna emas, tapi cepat hilang diatas tutupnya. Untuk membuka dan menutupnya menggunakan metode ulir.

Ada label Halal dari MUI
Syukurnya sudah ada logo yang menyatakan bahwa produk ini halal. Sudah banyak ya produk kosmetik lokal yang bersertifikat Halal, jadi merasa aman ;)


Disisi bawah ada keterangan tentang produk, seperti tanggal expired, kode BPOM, dan nama Industri tempat produk ini dibuat. Berat bersih 2.5 gram. Banyak atau sedikit ya?


ESB dari La Tulipe ini berwarna putih susu, tetapi jika diusapkan ke kelopak mata tidak akan berwarna. Teksturenya sangat licin, mungkin mirip seperti balsem urut. Jadi cara menggunakannya hanya memutar jari telunjuk ke pan-nya (bukan di colek ya), dan seketika ESB nya akan menempel pada jari telunjuk, lalu usapkan ke kelopak mata. Sangat mudah dan akan langsung terserap tanpa menunggu waktu yang lama. Agak sedikit lengket tapi tidak mengganggu saat peng-aplikasi-an eye shadow sesudahnya. Samar-samar akan tercium bau yang sangat lembut, mengingatkanku pada cologne bayi dari Johnson & Johnson.

Satu kali swatch
Untuk peforma, aku sangat puas. Karena dapat menghidupkan warna dari eye shadow yang sebelumnya nggak begitu keluar. Dan ESB dari La Tulipe ini seakan mengunci si eye shadow untuk tetap di tempatnya selama beberapa jam pemakaian. So jangan takut akan meleber dan smudging karena fungsi dari ESB La Tulipe ini dapat diacungi jempol.

Untuk harga, Rp. 28.500 ketika aku beli di toko kosmetik langgananku, dan mendapatkan diskon hingga aku hanya membayar Rp. 25.000,- saja. Lumayan :D

Sekian produk review kali ini, semoga berguna bagi yang sedang bingung :)

Wassalam....

No comments:

Post a Comment