Tuesday, August 12, 2014

HAUL : JULI & AGUSTUS

 
Sudah lama saya tidak menulis di blog kesayangan saya, maka dari itu kali ini saya ingin menuliskan daftar belanjaan yang saya beli dari beberapa supermarket dan counter di kota saya, Medan. Ini kali pertama saya menulis tentang haul, dan haul kali ini adalah beberapa yang saya beli dibulan Juli dan Agustus. Semoga menikmati :D




1. Himalaya Herbals - Gentle Exfoliating Daily Face Wash


Face Wash dari Himalaya Herbals ini sudah menjadi wish list saya dari beberapa bulan yang lalu sejak saya membaca review dari seorang beauty blogger yang saya lupa siapa. Saya sudah berkeliling kota Medan untuk mencari face wash yang notabene dapat menghilangkan dan mencegah komedo datang kembali, tetapi tidak pernah saya temukan baik di drugstore maupun supermarket ternama. Dan saya senang sekali ketika menemukan tube ini ketika saya iseng main ke Ramayana di kota saya, rencanya saya hanya ingin mengisi perut di *Fountain* yang ada di kawasan Ramayana, tapi saya pikir saya belum pernah masuk ke supermarket di dalam Ramayana, maka saya temukanlah si Himalaya ini di rak-rak bagian face wash dan saya senang sekali :D

2. Viva White Chic on Lips -  Strawberry


Sejak Tender Care dari Oriflame saya nggak habis-habis digunakan walau sudah lebih dari satu tahun, saya sudah berencana mengganti produk balm tersebut dengan lipbalm yang praktis dan mudah digunakan, tanpa harus dicolek ketika penggunaan.

3. Dove Deodorant - Original

Produk Dove Deodorant  saya beli karena Rexona, deodorant sejuta umat saya sudah habis. Saya coba mengganti dengann Dove karena ada embel-embel whitening, dan harumnya yang similar dengan shamponya.

4. Mustika Ratu - Penyubur Rambut

Ini adalah hair tonic andalan saya sejak beberapa bulan terakhir. Saya tak berniat untuk mengganti produk ini dengan produk hair tonic yang lain karena sudah merasa klop sekali. Kamu bisa baca reviewnya disini.

5. SILKYGIRL - Gentle Eye & Lip Makeup Remover


6. Maybelline Color Show - Orange Icon


7. Wardah Sunscreen Gel 


8. Silky Girl Funky Eyesights Pencil
 
9. EverE 250

Sebelumnya saya jarang minum suplemen khusus untuk kulit, tetapi saya mulai aware ketika wajah mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan dini. Penggunaan skincare saja saya rasa tidak cukup, maka saya putuskan untuk menggunakan suplemen dan melihat perubahan apa yang terjadi di kulit saya.

10. Citra Pearly White UV - Nutri Serum
11. Citra Pearly White Face Wash

Sekian hasil belanjaan saya, semoga semua yang saya beli ini worth it dan tidak mubazir, Aaamiin...

No comments:

Post a Comment