Thursday, May 8, 2014

Review : LT Pro Lip Colour - Brown Series 02

Assalamualaikum..
Halo dear apa kabar?
Akhir-akhir ini aku lagi nggak enak mood. Dan bad mood ini cukup membuat aku nggak bisa apa-apa alias males mikir. Tapi untungnya aku punya blog ini dan bisa sedikit membuat moodku kembali lagi. Hehehe..

Kali ini aku mau dikit cerita. Beberapa minggu yang lalu aku dan teman kuliahku (dulu) janjian untuk belanja make-up di salah satu kawansan yang khusus menjual alat-alat  salon dan kosmetik di kotaku Medan. Jadi waktu itu aku lagi ngeburu Eye Shadow dari Sariayu yang 25 Tren warna itu.. Kemarin udah sempat aku review, dan kalau kalian kepo bisa di chek disini (klik). Nah si temen aku ini juga banyak belanja make up dan hair care, waktu itu dia beli LT Pro Lip Colour dan saat itu aku sama sekali nggak tertarik dengan lip colour itu.



Sampai akhirnya kami pergi ke kondangan dan aku lupa bawa lipstik andelanku selama ini. Setelah capek makan dan minum di kondangan aku kelimpungan karena lipstikku ketinggalan dan nggak bisa touch up. Untung si temen aku bawa lip colour ini, cepat-cepat aku oles si lip colour dari LT Pro ini ke bibirku, dan pada saat itu aku langsung SYUKAAAA...

Dan beberapa hari lalu (setelah gajian pastinya!) aku langsung cuss beli si Lip Palette dari LT Pro ini di toko kosmetik langgananku.. Heheheh..

LT Pro LIP COLOUR Pemulas bibir yang praktis, terdiri dari 5 warna yang dapat dikombinasikan sesuai dengan warna yang diinginkan. Mengandung sunflower oil dan Soft Focus Powder yang menjaga bibir tetap lembab dan mengurangi penampilan kerut di bibir. UV filternya melindungi bibir dari pengaruh buruk sinar matahari serta Vitamin E sebagai antioksidan untuk mencegah perubahan warna bibir. 


Lip Colour ini terdiri dari dua series, yaitu Pink Series as Shade 01, dan Brown Series as Shade 02. yang aku beli ini adalah shade 02 alias brown series. Sebenernya bingung sih pengen juga yang pink series, tapi bulan depan deh kalo gajian lagi hehehe.. (banyak maunya)

Kemasannya ya standartnya LT Pro yang berwarna hitam dengan texture dove. Kemasannya cukup panjang tapi masih bisa ngumpet di make up pouch aku. Terdiri dari lima warna yang serasi. Aku nggak tau sih nama-namanya karena nggak tertera didusnya. Jadi ya gitu deh..



Dilengkapi dengan lip brush yang cukup mumpuni untuk digunakan, kualitasnya ok, bulu-bulunya lembut. Tapi sayangnya aku nggak suka menggunakannya, lebih enakan dioles pake jari. Alasannya sih LAMA kalo ngoles-ngoles pake lip brush. Aku nggak sabaran sih orangnya, heheh..

Teksturenya, agak kering dan susah di blend ketika dioleskan ke bibir. Tapi hasil akhir ketika udah ada di bibir, sangat menutup dengan sempurna. Bibir aku sering kering dan pecah-pecah, dan kalo lagi begitu diolesin lipstik biasa ya makin kering. Tapi kalo pakai LT Pro Lip Colour ini, si pecah-pecah seakan ngumpet dibalik warna lip colour ini :)  Dan aku syukaa..

Ada aroma yang mengingatkanku pada permen Sugus, permen aku waktu TK dulu. Jadi ketika aku oles-oles si lip colour ini pengen nyicip bibir aku sendiri deh :D

Sayangnya aku sangat nggak cocok pakai warna nude seperti ini. Liat deh..

1
2
3
4
5
Untuk warna no. 3 dan 4, mungkin hanya digunakan untuk nge-mix and match dengan warna-warna yang lain agar menciptakan warna yang berbeda, atau sebagai lip concealer. Karena kalo digunakan begitu aja, liat deh wajahku jadi pucet banget kayak lagi sakit.. Tapi aku suka dengan warna no 5 yang agak ngebold, memang cocoknya pakai warna gini nih..Untuk warna no 1, 2 dan 5 juga sangat pigmented, tapi kalo habis makan dan minum memang ilang sih warnanya :(

Aku beli ini dengan harga Rp. 110.000 dengan diskon 10%, so aku bayar dengan Rp. 99.000,- cukup worth it lah manteman :) :*

Oce sekian deh ceritaku kali ini, semoga cepat ilang deh bad moodku ini :) :)

Wassalam....






No comments:

Post a Comment