Thursday, December 19, 2013

Viva Queen dan Viva Cosmetics

Viva Cosmetic dan Viva Queen merupakan kosmetik lokal pabrikan asli Indonesia, produksi PT. Vitapharm yang berlokasi di Surabaya. Saya menggunakan Viva cosmetics karena kekhawatiran saya terhadap kosmetick palsu yang banyak beredar di pasaran. Terhadap budget yang pas-pasan, saya mencari kosmetik yang murah meriah tetapi memiliki kualitas yang baik. Maka beberapa waktu yang lalu saya komit untuk meninggalkan kosmetik berbahaya yang selama ini saya gunakan dan beralih ke produk lokal asli Indonesia ini

Sebelum membeli saya menyempatkan diri untuk membaca review-review dari  beauty blogger lain, juga mengintip website resmi viva cosmetics, agar saya semakin yakin untuk menggunakan produk tersebut. Di websitenya ada keterangan seluruh produk yang semakin membuat saya penasaran. Dan berikut adalah hasil belanja produk Viva cosmetics dan Viva Queen yang saya beli beberapa waktu lalu
  1. Viva Milk Cleanser : Bengkoang
  2. Viva Face Tonic : Bengkoang
  3. Viva Eye and Lip Make Up Remover
  4. Viva Peeling Cream
  5. Viva Face Mask
  6. Air Mawar Viva
  7. Viva Skin Food Cream
  8. Viva Colagen Night Cream
  9. Viva Pelembab : Bengkoang
  10. Viva Eye Shadow Duo (5 Seri)
  11. Viva Lipstik : No 50
  12. Viva Queen Compact Powder : Natural
  13. Viva Bust Cream
  14. Viva Hand and Body Lotion : Bengkoang
  15. Viva Eye Base Gel

Duo Eye Shadow

 
 

Dan yang belum saya dapati karena susah dicari :
  1. Viva Milk Body Mask
  2. Viva Maskara
  3. Viva Eyeliner
  4. Viva Eye Brow Pencil
  5. Viva Eye Shadow warna yang lain
Sejauh ini, sudah sekitar 4 minggu saya coba komit untuk rajin perawatan dan make-upan menggunakan produk ini, dan saya merasa lebih baik. Nggak ada efek samping yang kelihatan, Kecuali ketika saya menggunakan Masker bengkoangnya, agak ada bruntusan kecil-kecil di sekita kening.Untuk produk lainnya bisa kamu lihat di updatean saya di bawah ini ya..

See you in my next post..
Thanks for reading and feel free to follow me on my social media as @ameltami

----------------------------------------------------------------------------------------------

UPDATE
Bagi kamu yang sedang mencari review produk Viva yang saya gunakan beberapa waktu ini, silahkan klik link dibawah ini sesuai dengan review yang kamu cari. Happy reading.