Thursday, April 17, 2014

EOTD : Forrest Colors Inspired

Halo, jangan bosan ya ketemu aku :)

Kali ini aku mau share EOTD lagi.. Hehehe lagi demen main-main sama eye shadow yang baru aku beli. Seneng deh dengan hasil nya yang pigmented dan nggak powdery. Such a lovely eye shadow palette :*





Terinspirasi dari forrest yang hijau-hijau basah dan bau tanah yang masih nature banget. Jujur aku belom pernah main ke hutan yang emang hutan banget. Paling main ke gunung yang juga banyak pohon-pohon dan bau tanahnya.

Kali ini aku main-main dengan tiga warna, yaitu coklat, merah maroon dan hijau muda. Aku sempet foto-foto, kalo digabung jadi seperti pictorial. Tapi sungguh ini bukan tutorial ya, soalnya aku juga belom mahir, hanya sharing bagaimana cara aku bisa dapetin eye look yang seperti ini dan mau minta kritik serta saran :D
Warna-warni yang aku pakai


Versi Aku :
  1. Bare Eyes
  2. Membentuk alis (masih belajar) dan sapukan eye shadow base
  3. Ulaskan eye shadow berwarna coklat muda pada seluruh bagian kelopak mata
  4. Ulaskan eye shadow warna merah maroon pada ujung luar kelopak mata, membentuk V outer
  5. Lalu ulaskan eye shadow berwarna hijau daun pada kelopak mata bagian dalam, dan blend it well dengan warna merah maroon nya.
  6. Line dengan warna yang sama (hijau daun dan maroon) pada back line your eyes
  7. Goreskan eyeliner gel, tipis saja
  8. Gunakan bulmatsu yang agak gondrong, kan thema-nya hutan :D
  9. Dan,,,, Selesai :) :)
Salahnya aku LUPA pakai maskara untuk bulu mata bagian bawah, dan muncul pertanyaan 'Kok bisa lupa ya ?' setelah itu. Heran juga sih -_-



Sekian post kali ini, semoga naksir :D


No comments:

Post a Comment