Thursday, April 10, 2014

Liebster Award - Second and Third (and Fourth)

Horeeeeee...

Aku dapat Liebster Award lagi.. 

Hihihih seneng deh bisa dapet award lagi, tandanya banyak yang pengen kenal sama aku *geer*. Nah kali ini ada dua blogger lagi yang nominasikan aku.. Hoah berarti ada tiga award donk? Yak bener sekalii.. Terima kasih buat Kak Essy Syamsiah dan temen baru aku Intan Heni yang sudah nenominasikan aku :*

Liebster Award adalah ajang penghargaan kepada sesama blogger yang baru lahir atau yang  followernya masih dibawah 200 orang. Jadi seperti ajang perkenalan satu dengan yang lain gitu, biar enak ngobrolnya dan nggak kaku.. Liebster award ini siapa ya yang menggagasnya sampe-sampe bisa setenar ini.. Hmmm aku juga pengen bisa buat trend seperti ini di blog. Whwhwhwhwh..



Ada sebelas peraturan di Liebster Award ini, yaitu:
  1. Ungkapkan rasa terima kasih pada sang pemberi nominasi Liebster Award ini, dan jangan lupa gunakan link blog yang bersangkutan
  2. Cantumkan logo Liebster Award di postingan kamu
  3. Jawab 11 pertanyaan yang diajukan oleh orang yang menominasikan blog kamu.
  4. Tulis 11 fakta tentang diri sendiri.
  5. Tulis 11 pertanyaan yang ditujukan kepada teman yang akan dinominasikan
  6. Kirimkan 11 pertanyaan baru tersebut ke 5-11 orang blooger yang pantas mendapatkan nominasi (kurang dari 200 follower)
  7. Informasikan ke penerima Liebster Award tentang award ini
  8. Terakhir, jangan lupa tulis cara ikutan Liebster Award ini di postinganmu. 

Karena aku udah pernah dapat award dari Auzola sebelumnya, maka aku nggak akan nominasikan lagi yah, karena udah ada di post sebelumnya siapa-siapa aja yang aku nominasikan :)

Nah aku mau cerita sebelas fakta tentang aku dulu nih.. 
  1. Aku bisa betah didepan komputer dengan koneksi internet yang lancar cuma untuk ngupdate tampilan blog sampai akhirnya seperti yang kita lihat ini. Masih belum puas sih, pengen ganti lagi tapi takut dibilang alay :))
  2. Kebelet merid (sama si pacar bukan sama orang lain)
  3. Tidur tengah malam, susah bangun pagi
  4. Hapal semua lagu Westlife
  5. Pengen jalan-jalan (kalo bisa bulan madu) ke Turki
  6. Pengen pindah ke Jakarta
  7. Rajin ngeborosin uang
  8. Suka makan sushi, western food, dan junk food
  9. Punya tiga nomor hand phone yang menyedot pulsa
  10. Pengen jadi emak-emak rumah tangga kalo udah merid
  11. Takut sama kecoa
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nah, sekarang aku jawab pertanyaan dari Kak Essy 

1. Alasan jadi beauty blogger?
- Pengen ngebantuin orang-orang yang lagi bingung nentuin apakah mereka akan membeli produk yang sedang mereka incar dengan sebelumnya membaca review dari blog aku. Gitu sih niatnya.. Soalnya aku juga sering nyari review dari blog-blog beauty blogger yang lain..

2.  Ada ga produk makeup yang dari dulu setia kamu pakai sampai sekarang? Kalau ya, apa?
- Kalau make-up nggak ada. Tapi kalo skin care ada. Yaitu, Oval lotion (make-up remover). Dari jaman SMP udh pake Ovale aja untuk bersihin kotoran di wajah. Sering gonta-ganti sama merek lain yang sejenis, tapi kurang nampol kayaknya.

3. Siapa artis yang jadi inspirasi kamu dalam makeup dan fashion?
- Aku nggak terlalu ngikutin dari siapa-siapa soal make-up dan fashion. Jadi yah apa adanya aja deh..

4. Blog luar negri mana yang kamu suka banget visit? 
- Sopo ya... Nggak pernah visit blog luar sih kak.. Aku cinta blogger lokal deh.

5. Who's your favourite musician?
- Nah kalo ini aku demen sama Westlife. Boyband jaman SD. Tapi karena bubar aku demen sama Shane Fillan nyah. Juga Michael Jackson *tua amit*

6. Kamu lebih pede dgn makeup natural atau bold?
- Aku suka ngebold.. Kelihatan cerah dan menantang. Hehehe

7. Jabarkan tipe film yang kamu suka! Beri contoh judul! (kayak ulangan aja, hehehe)
- Type film yang mendayu-dayu alias suka bikin nangis. Contohnya ya Titanic. 5 kali nonton 5 kali nangis.

8. What was your childhood dream? Are you still trying to accomplish it or not?
-  I wanna be a doctor. Tapi jaman SMA aku malah masuk jurusan IPS karena nggak suka pelajaran biologi, kimia, matematika dan fisika. Ya gagal deh

9. What's your guilty pleasure?
- Belanja jajan makanan karena lapar mata. Ngerasa bersalah banget sama dompet.

10.  What is your wishlist for makeup and skincare?
- Bukan hanya sekedar wishlist, tapi needlist. Aku lagi butuh banget skin care dari SKII nih kak.. Beliin donk :D

11.  Pilih kamera saku, DSLR, apa kamera gadget (hp/tablet)?
- Pengennya DSLR, apa daya cuma bisa kamera saku :(( 


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pertanyaan dari Intan Heni..

1. Apa brand make up dan skincare favoritmu
- Nggak ada yang favorite. Semuanya biasa-biasa aja :(

2.   Apa hobi dan minat mu
- Hobi : Tidur. Minat : Jadi orang kaya :D

3.   Bagian tubuh mana yang kamu suka dan merupakan daya tarik mu...
- Yang paling aku suka, BULU MATA .. Kalo daya tarik sih boobs kali ya ? 

4.   Apa resolusi mu di tahun 2014
- Merid. Doain ya.. :*

5.   Sejak umur berapa kamu rutin memakai make up
- Kenal make-up udah lama, sejak SD dulu aku suka pakai make-upnya Mama. Tapi mulai rutin pakai make-up sejak kelar kuliah dan masuk kerja. Tapi belom pinter, masih acak-adut. Sampai akhirnya aku ke Jakarta Dec 2012 (aku tinggalnya di Medan) karena abang sepupu nikah disana, dan aku ketemu dengan sepupu cewe yang pinter banget make-up.Minta diajarin dan dikenalin dengan brush-dan-alat-make-up. Sejak itu jadi suka explore make-upku sendiri :)

6.  Diantara ke tiga warna lipstick ini,mana yang kamu suka ....pink,merah atau coral dan sebutkan alasannya.
- Aku suka pakai warna terang. So aku pilih Merah :*

7.   Kalau untuk milih antara make up,skincare dan fashion..mana yang kamu pilih pertama
- Make-up. Kalo fashion aku nggak begitu tertarik. Karena beli baju mahallllll 

8.   Siapa aktris dan aktor idolamu
- Nggak ada. Nggak suka nonton tipi

9.   BB cream atau foundation? Dan sebutkan alasannya yaa..
- Foundation. Lebih bisa mengcover seluruh wajah

10. Sebutkan alat make up yang harus ada dalam tas kalian
- Semuanya. kecuali brush make-up

11. Siapa beauty guru favoritmu
- Michele Phan.

Oce deh sekian post kali ini.. Thanks a lot yah Kak Essy dan Intan  atas awardnyah.. :* :* :D

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Update

Liebster awardku yang ke EMPAT :D

Kali ini thank you buat Author Queenalook, mba Rere Dini yang juga nominasikan aku untuk Liebster Awar ini. Dan aku akan jawab pertanyaan dari mba Rere yah, cusss...

1. Hal menarik apa yang membuat kamu jatuh cinta dengan Makeup?
- Yang membuat aku jatuh cinta dengan make-up adalah bisa merubah tampilan wajah hingga 100 % tanpa harus opersi plastik 
 
2. Tuliskan 3 produk andalan yang kamu pake di Daily Looks kamu?
- Loose powder Viva Cosmetics, BB cream Garnier, Just Miss Mate Lipstick.
 
3. Gaya Makeup apa yang membuat kamu tertarik untuk mengunjungi sebuah blog (makeup harian atau     Makeup yang out of box)?
- Aku nggak terlalu tertarik dengan make-up yang nyeleneh, karena serem ngeliatnya dan nggak bikin cantik. Mungkin make-up yang out of the box bisa digunakan untuk special occasion aja. So aku lebih suka nongkrong di blog yang nampilin tutorial make-up yang daily use.
 
4. Gambarkan diri kamu dalam 3 kata!
- Petite, Lazy and Loveable :*
 
5. Siapa Beauty guru di Youtube yang banyak menginspirasi kamu?
- Michele Phan 
 
6.  Apa sie yang membuat kamu tertarik untuk mengunjungi atau membaca sebuah Beauty Blogg?
- Review dari produk yang menarik untuk dibaca, tutorial dari make-up yang cantik-cantik, mengamati bagaimana cara blogger lain menulis.
 
7. Apa sie suka duka kamu selama jadi Bloggers?
- Sukanya sih karena aku suka nulis dari dulu, tapi baru beberapa bulan ini mantepin hati untuk nulis tentang kecantikan. Dukanya, untuk nemuin pembaca setia itu susah :D
 
8. Apa tanggapan kamu tentang maraknya oplas yang menjamur saat ini?
- Nggak ngaruh sih ya, terserah aja orang mau operasi plastik karena juga hak mereka. Aku nggak terlalu ikut nanggepin ntar dikira iri lagi karena nggak punya uang untuk oplas :D
 
9. Menurut kamu, bagian mana yang paling menonjol dan kurang dari wajahmu?
- Yang kurang menonjol itu adalah Hidung aku yang pesek banget -_-. Yang menonjol apa yah, bulu mata sih yang lumayan agak panjang dan lentik.
 
10. Apa tanggapan kamu tentang blogg ku ~QueenaLooks~ ?
- Blog mba Rere bagus dan full tutorial. Aku suka nongkrong di blognya sejak tau mba Rere pemenang dari MUC Viva beberapa bulan yang lalu.
 
11. Seandainya suruh milih, lebih suka Makeup Challenge yang penilaianya dari Vote apa berdasarkan penjurian?
- Penilaian juri donk! karena kalo vote kelihatan nggak adil apalagi bagi junior didunia permake-upan. Yang baru-baru kan yang kenal belom banyak so ntar yang menang anak-anak lama juga. Apalagi kalo udah rasis, hmmmm.. Setuju nggak ?

Oke, terimakasih ya Mba Rere udah nominasikan aku. Sun sayang :*

No comments:

Post a Comment