Thursday, April 16, 2015

Review : Very Me Lip Addict - Hot Red

Lipstik dari Oriflame dengan line Very Me ini memang sudah jadi andalan saya. Teksturnya yang balm dan coverage nya yang medium to full tapi terasa ringan ketika diaplikasikan ke bibir membuat saya repurchase beberapa kali. Dulu sih namanya Very Me Lipmania  dan pernah saya review disini dengan warna Rock Star Pink. Karena sudah beberapa tahun dan saya perhatikan Oriflame sering mengganti nama produk serta kemasannya walaupun produknya sama. Maka kali ini mereka beri nama Very Me Lip Addict.



Kemasannya banyak berubah dari Very Me Lipmania ke Very Me Lip Addict. Jika sebelumnya Lipmania berkemasan plastik transparent sehingga dapat melihat langsung warna lipstik, tidak dengan Very Me Lip Addict. Kemasannya kali ini berwarna ungu solid, sehingga harus dibuka dulu (jika punya koleksi warna yang banyak) untuk melihat warna yang akan digunakan. Tidak ada dus maupun segel untuk memproteksi lisptik ini, sayang sekali.


Karena saya pecinta warna bold maka saya membeli warna Hot Red. Harganya naik turun sesuai dengan diskon katalog tiap bulan. Harga normalnya Rp. 65.000 tapi ketika saya beli lagi diskon sehingga saya hanya membayar Rp. 50.000 saja. Warna hot red ini sama sekali nggak nyeremin atau membuat tampilan saya (yang masih muda) kelihatan tua. Seperti yang saya katakan sebelumnya, teksturnya tidak creamy, lebih menjurus ke balm. Tidak ada rasa berat atau panas ketika digunakan, tidak akan membuat bibir retak-retak. Efek akhirnya glossy, dan perlu retouch untuk 3 jam pertama setelah digunakan. Bagi saya nggak masalah sih lipstik sering di retouch karena kalau nempel seharian saya juga yang bingung gimana cara menghapusnya tanpa make up remover, dan tentunya biar cepat habis karena masa pakai lipstik hanya satu tahun setelah digunakan pertama kali *wajib ingat*. Berat bersih 4gr.


Walaupun teksurnya balm, tapi jangan ragukan kemampuan menutupnya (coverage). Dibawah ini foto bibir saya yang sedang tidak sehat karena kebiasaan saya mengelupas kulit mati bibir. Sehingga bibir saya sering  berdarah dan perih. Saya punya pengalaman dengan lipstik lokal yang murah banget tapi tidak dapat menutup kondisi bibir yang sedang memprihatinkan seperti ini.



Tapi dengan Very Me Lip Addict ini, kondisi sebenarnya dari bibir yang tidak sehat dapat teratasi dengan baik. Warna dalam sekali oles dapat menutup dengan sempurnya, membuat penampilan menjadi lebih fresh.

Sekali oles
Dua kali oles
Garis-garis bibir tertutup sempurna, efek glossy membuat tampilan lebih fresh. Lipstik ini mengandung vit E yang saya rasakan bibir menjadi lebih lembut dan tidak perlu menggunakan lip balm sebelumnya. 


Masih banyak warna lainnya yang sayang untuk saya lewatkan. Tapi tunggu ada diskon dulu deh karena saya rasa akhir-akhir ini keuangan sedang tidak baik, harga-harga kebutuhan pokok sedang melambung tinggi  karena efek inflasi. *beautybloggerkere*

Range wana yang menggoda. Sumber : https://joliepurple.wordpress.com/tag/very-me/ (dengan editing)
Produk ini dapat dibeli dengan teman yang member Oriflame tentunya.

No comments:

Post a Comment