Saturday, February 22, 2014

Review : Viva Peeling Cream

Fresh from the Web


Halo..

Dalam beberapa bulan terakhir aku pengguna merek Viva Cosmetics dan Viva queen, dan kali ini aku mau ngereview Peeling Creamnya ^^

Dikemas dengan wadah Jar andalannya Viva, berwarna putih gading atau kuning gading? atau warna cream? susah dijelaskan, tapi yah it's ok lah. Harganya nggak lebih dari Rp. 5.000,- deh sepertinya. Tapi kalo dilihat di webnya harganya Rp. 5.800,- untuk kemasan 22gram. Sangat ekonomis karena bisa digunakan beberapa kali..



Cream dengan butiran scrub yang lembut untuk mengangkat sel-sel kulit mati tanpa menimbulkan iritasi sehingga kulit tampak halus dan bersih.


Catatan :

Tidak dianjurkan untuk kulit berjerawat dan meradang.


Cara Pemakaian :
Oleskan Peeling Cream pada wajah, biarkan sampai setengah kering kemudian lakukan peeling sampai semua cream tersebut mengelupas dari kulit. Bersihkan dengan air atau waslap basah lanjutkan dengan Viva Face Tonic sesuai dengan jenis kulit.
Keterangan diatas bisa dilihat di websitenya : sila Klik disini

Tampak Atas

Label Bagian Belakang, tanpa ada petunjuk pemakaian

Segel


Tampak Samping


Texturnya nggak seperti cream yang creamy yang susah di puter-puter di wajah. Tapi lebih cair, lengket dan malah seperti pelembab Viva-nya. Butiran scrubnya nggak kasar, tapi gak lembut juga sih.. Begitu dioleskan di wajah, ratakan dan diamkan beberapa saat supaya agak mengering. setelah mulai mengering baru deh unyel-unyel wajahnya dengan gerakan melingkar ke arah atas.



Aromanya agak mengganggu hidungku sih, hehehe nggak suka aja dengan aromanya yang bunga banget >_<

Dan aku kurang puas aja dengan butiran scrubnya karena nggak ada sensasi ngescrub wajah seperti merek yang aku gunakan sebelumnya.. Begitu selesai meeling (sebelum di basuh) aku ngerasa berlemak banget deh kulit wajahku, karena butiran scrubnya ngumpul jadi satu, nggak luruh berjatuhan gitu pasir-pasirnya (apasih bahasanya). Setelah itu baru deh basuh wajah dengan air.. 

Yang amazing, begitu selesai aku basuh wajah dan ngelap dengan handuk, aku merasa WOW banget dengan hasil akhirnya.Karena nggak nyangka aja komedoku yang wara-wiri di sekitar hidung, pipi dan dagu kok nggak berasa lagi di wajah. Jadinya aluuuuusssssss banget.. Efek mencerahkannya juga top banget. 

Yang tadinya aku agak ragu dengan peforma peeling ini, karena agak lengket (seperti berlemak dan berminyak) pas di oles di wajah, dan butiran scrubnya yang kurang nampol di wajahku, ehh ngerasa puas banget dengan hasil akhirnya Kulit wajah jadi cerah, bersih dan halus.. 

Setelah beberapa kali memakai peeling ini nggak ada alergi atau efek samping yang kurasakan, semuanya aman-aman aja. Kecuali ketika aku sandingkan dengan masker bengkoang dari Viva, muncul bruntusan-bruntusan di kening dan pipiku. Oh it's a big no no.. Sepertinya aku nggak cocok dengan masker bengkoangnya. So setelah peeling-an cuma tepuk-tepuk wajah dengan toner Viva dan olesin Viva Colagen Night Cream aja, karena aku biasanya peeling-an kalo udah mau tidur.. Hehehe..

Oke itu aja sih reviewnya. Semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment