Thursday, April 3, 2014

EOTD : Pink and Purple Flower Inspired

Halooooooooooooooooooooooooooooo girls :*

Kemaren aku iseng nyari-nyari wallpaper untuk desktop kompi di kantor. Ntah kenapa aku lagi flowery banget alias lagi feminim gitu.. Nah aku cari di Kak Google dengan kata kunci "pink flower" wuihhhhhh malah muncul buanyak banget wallpaper bunga-bunga yang cantiknya kebangetan :D

Liat ini deh..

Sumber : Google.com

Cantik-cantik ya.. Aku nggak begitu paham sih ini jenis bunga apa dan tumbuh di musim apa, tapi karena sekarang lagi musim semi di negara barat sana, sepertinya pas deh kalo bunga-bunga ini menghiasi layar kompi-ku. Heheheh..

Nah, tetiba malamnya aku terinspirasi eye make up dengan warna-warna dari bunga itu.. Perpaduan warna pink-ungu dan hijau sepertinya asik diaplikasikan di mata.. Liat hasilnya yokkkkkkkk..





Kali ini aku pakai bulmatsu untuk pertama kali, ternyata nggak susah dan sepertinya aku ketagihan hehehehehe! Mata langsung kelihatan cling dan hip gitu..

Segitu aja sih.. Semoga suka ya, see you on my next post darling :*

No comments:

Post a Comment