Monday, April 7, 2014

Review : Viva Lipstick ( No. 15 & 50 )

Halo beauty readers yang berbaik hati mau mampir ke blog aku ini..

Banyak (banget) yang nyasar ke blog aku dengan kata kunci "Viva Lipstick".. Dan mungkin mereka kecewa karena nggak nemuin review yang mereka cari di blog aku. Maka dari itu post ini aku buat agar yang nyasar ke blog ini nggak kecewa lagi.. Heheheh..

Aku cuma punya dua lipstik Viva, karena kalo banyak-banyak untuk apa juga, bibir cuma satu.. :D Kemarin belinya sepaketan sama produk Viva yang lain.. Sila baca dulu post aku sebelumnya about my Viva Product Haul ..

Lipstick yang aku punya No. 15 dan 50..





Untuk yang no. 15 kesan pertamanya adalah, warnanya peach agak oranye gitu.. Cantik banget dan aku belom pernah punya lipstick warna nude begini. Jadinya langsung ambil aja tanpa test dibibir dulu.. Hmmm..

Dan yang no. 50 warnanya agak nge-bold, merah maroon gitu.. Kalo warna begini sih emang warna favorite aku untuk lipstick, karena wajahku jadi tampak lebih cerah..

Kemasan sangat simple dan standart, berbahan plastik berwarna biru dongker kombinasi emas pada batangnya.. (batang?)

Pembagian nomor ada diatas tutupnya. untuk keterangan-keterangan seperti ingredients dan exp date ada di bagian bawah kemasan.

no. 15

no. 50
 Sekarang kita menuju swatchnya, sila scroll terus yahhh..


Untuk nomor 15 kalo di swatch ke tangan, masih apik warnanya. sesuai dengan apa yang ada di lipsticknya. Begitupun dengan yang nomor 50.

Texture keduanya sangat glossy, jadi nggak perlu pake lip gloss lagi kalo kamu suka dengan bibir mengkilap. Warnanya juga keluar alias pigmented dalam sekali ulas.



Sayang beribu sayang, lipstick dengan nomor 15 kelihatan nggak nyatu dibibir aku. Ada jejak-jejak garis bibir yang nggak tercover. Dan mungkin karena nggak biasa menggunakan lipstik nude begini, wajahku kelihatan pucat..

Tapi nggak begitu keadaannya di lipstik nomor. 50. Warnanya sangat menutup dan tidak ada jejak-jejak yang bikin jelek bibir. Warnanya juga nggak buat wajahku pucat ataupun serem dengan warna bold-nya.

Untuk staying powernya sangat biasa. Pasti langsung enyah ketika selesai makan atau minum. Yah standart lipstik lah ya. Kalo warnanya nggak ilang-ilang kita juga yang repot..

Walaupun sedikit mengecewakan untuk si nomor 15, ntah kenapa aku suka pakainya untuk sehari-hari. Biar kelihatan biasa dan nggak pucet gitu sih maksudnya.. Pengen beli yang warna Ungu deh, tapi aku udah hunting kesana kemari nggak dapet-dapet yang warna ungu. Nanti deh coba beli online di websitenya..

Ohya, kalo untuk harga, sekitar idr 11k deh.

Makasih udah nyasar dan mampir yah.. Semoga berkenan dan post ini berguna :D

No comments:

Post a Comment