Wednesday, August 13, 2014

Review : Maybelline Color Show - 308 Orange Icon

Saya suka dengan bibir yang cerah, karena pada dasarnya bibir saya berwarna gelap, tidak hitam tetapi pink kecoklatan. Sehingga jika saya menggunakan warna nude maka wajah saya akan terlihat pucat pasi. Saya suka dengan warna-warna yang bold on the lip.

Beberapa waktu yang lalu ketika saya berada didepan counter Maybelline di Sogo Sun Plaza Medan, saya coba-coba tester dari lipstick seri Color Show yang murah meriah itu. Banyak range warna sehingga saya bingung untuk memilih. Warna-warna yang tidak asing seperti merah dan pink sudah saya miliki dari sekian merek lipstik dan belum habis terpakai. Saya pun dibuat bingung antara memilih warna orange, atau ungu. Berkali-kali tester saya ulaskan ke bibir saya dan bercermin, nah saya putuskan untuk membeli yang orange dahulu, karena worth it untuk dipakai sehari-hari. Kalau ungu? Waduh saya belum berani untuk menggunakan di siang hari pada jam kantor :D

Review : Maybelline Color Show - 308 Orange Icon




Kemasan
Kemasannya hanya dibalut segel plastik berlabel MNY dengan keterangan ingredients, barcode dan berbagai keterangan lainnya, tanpa dus terpisah. Keterangan tentang warna akan ditemukan pada bagian bawah kemasan. Begitu segel plastik dibuka, maka hanya akan ada kemasan hitam yang glossy dengan ornamen berwarna orange ditengahnya, Tidak akan ada lagi logo MNY ketika segel dilepas.



308 - Orange Icon
Warna
Warna yang saya pilih adalah Orange Icon dengan code 308. Warna pada lipstick ini memang orange sejati. tetapi ketika si ulaskan ke bibir, maka warnanya tidak seintens pada lipstiknya. Bisa dikatakan orange dengan hint peach / pink.



Swatch di tangan


Tekstur dan Kualitas
Teksturnya sangat creamy dan build-able. Jika bibir sedang kering dan pecah-pecah lipsick ini akan menutup ketidaksempurnaan tersebut. Hasil akhir yang satin finish akan membuat wajah terlihat lebih cerah dan segar. Meninggalkan stain yang sangat cantik, bibir akan kelihatan merona alami. Tetapi, jika kamu ingin warna orange yang orange coral banget, maka lipstick ini bukan jawaban :)

Daya tahan
Lipstik ini akan bertahan sekitar 4-6 jam dan akan meninggalkan stain. Ada sedikit aroma permen yang manis, tetapi tidak mengganggu bagi saya.

Bukan orange yang seperti ini (sumber : tipskecantikanonline.com )

Bare Lips
Using MNY Color Show 308 - Orange Icon

SMILE ! with flash

Kesimpulan
Harga yang murah meriah (Rp. 30.000,-) dan dengan kualitas lipstiknya yang bagus (warna yang tahan lama dibibir, tidak membuat bibir kering, tidak berat dan panas ketika digunakan, tidak membuat bibir menghitam) maka saya rasa seri color show pantas untuk dikoleksi, apalagi dengan range warna yang banyak akan semakin membuat lipstick junky kalap mata.



 

 


Pros :
  1. Murah (30k)
  2. Tahan lama ( 4-6 jam pemakaian )
  3. Tekstur yang creamy dan buildable
  4. Meninggalkan stain yang cantik (pink segar)
  5. Hasil akhir satin finish
Con :
Warnanya tidak orange yang orange banget

No comments:

Post a Comment